Week 4 Day 3 MPL Season 7: ONIC Melesat, Alter Ego Lengser

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Pandangan. com – Week 4 Day 3 MPL Season 7 memper dua laga eSports Mobile Legends yang cukup memikat. Pekan keempat mempersembahkan pertandingan antara Genflix Aerowolf vs EVOS Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports.

Kita bisa melihat bahwa pekan keempat menjadi kurun manis bagi ONIC serta EVOS. Bagaimana tidak, kedua tim tersebut mampu menunggangi momen sehingga memuncaki klasemen sementara MPL Season 7.

Sebaliknya, pekan keempat justru menjadi masa buruk bagi Alter Saya. Celiboy dkk tampil trengginas selama tiga pekan sebelumnya. Mereka bahkan memperoleh lima kemenangan berturut-turut dan menggabungkan poin sempurna.

Hasil itu membuat Alter Ego memuncaki klasemen MPL Season tujuh hingga pekan ketiga. Win streak dari Alter Awak langsung terhenti di tangan EVOS Legends pada Sabtu (21/03/2021) lalu.

Baca Juga: Mainkan 3 Game, Bigetron Alpha Tumbangkan Geek Fam di MPL Season 7

Macan Putih kembali melanjutkan tren meyakinkan mereka dengan mengandaskan Genflix Aerowolf 2 vs 1.

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Setelah keok oleh Geek Fam pada pekan kedua, EVOS Legends kembali bangkit dan menggondol empat kemenangan berturut masa melawan ONIC, RRQ, Alter Ego dan Genflix Aerowolf.

Pertandingan kedua setelah Aerowolf vs EVOS adalah Alter Ego vs ONIC. Disuguhi oleh permainan cepat dan pembantaian di game mula-mula, Alter Ego harus bertekuk lutut di depan ONIC secara skor 0 vs 2.

Game perdana berlangsung cukup cepat memikirkan Landak Kuning hanya menetapkan 11 menit saja untuk menumbangkan Celiboy dkk.

Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Mereka unggul di game pertama dengan nilai 21 vs 2, di mana CW dengan hero Wan-Wan miliknya menjadi MVP.

Mengaji Juga: Ditaklukan Geek Fam, Aura Fire Semakin Terpuruk di MPL Season 7

Game kedua berjalan lebih cantik untuk Alter Ego. Setidaknya mereka mempersembahkan perlawanan tegang untuk ONIC Esports.

Biar begitu, Alter Ego lestari dipaksa untuk menyerah sesudah ditekan habis-habisan pada mid hingga late-game.

Klasemen MPL Season 7 Week 4 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

ONIC Esports mengunci kemenangan game ke-2 dengan skor 23 vs 13 di menit ke-18. Kemenangan atas Alter Awak membuat ONIC melesat ke puncak klasemen dengan peroleh +8 poin.

Sementara Alter Ego harus lengser ke peringkat ketiga dengan hasil +6 poin setelah itu kalah dua kali berturut-turut melawan EVOS dan ONIC.

Kemenangan 2 vs satu atas Genflix Aerowolf selalu membuat EVOS Legends kokoh di peringkat kedua klasemen sementara MPL Season tujuh.