Tersisih Telak, Genflix Aerowolf Menerjang Alter Ego di MPL Season 7 Week 5

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Suara. com – Hari kedua MPL Season 7 Week 5 ini ditutup dengan Genflix Aerowolf yang kembali dipertemukan dengan Alter Ego. Di dalam match ini, Alter Awak harus bertanding dari Gaming House karena masalah kesehatan tubuh yang menimpa salah utama rosternya.

Game pertama, Genflix Aerowolf mengambil first pick dengan Watt bersama Bane, Bottle dengan Benedetta, Fredoqt dengan Baxia, Clay secara Kagura dan Bravo dengan Uranuz.

Sebagai penantang tim tuan rumah, Alter Ego turun dengan Pai bersama Balmond, Ahmad dengan Pharsa, Udil dengan Lunox, LeoMurphy dengan Chou dan Celiboy dengan Claude.

Di early game, Genflix Aerowolf memutuskan untuk bermain agresif dengan menumbangkan Celiboy tanpa henti. Di sisi lain, Pai menjadi perkara untuk Genflix Aerowolf sudah mencuri buff milik Bottle.

Membaca Juga: Sama-sama Kuat, Puncak Klasemen MPL Season 7 Didominasi ONIC Kage

Hingga menit ke-10, dua tim bermain kuat hingga memiliki total poin kill yang setara. Namun, Alter Ego justru lebih kaya dengan jumlah turret yang ditumbangkan. Triple kill lalu dikantongi Lebur di menit ke-15, memproduksi Alter Ego semakin makmur.

Game pertama Alter Ego vs Genflix Aerowolf di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Mengantongi lord pertama, Alter Ego langsung mengancam base utama Genflix Aerowolf. Beruntung Watt dengan Bane mampu menumbangkan Celiboy dan berhasil mempertahankan base milik timnya.

Masuk ke late game, Alter Awak semakin agresif walaupun kudu menumbangkan Celiboy berkali-kali. Kemajuan di game pertama langsung diraih Alter Ego akan Genflix Aerowolf di menit ke-26.

Game kedua dimulai dengan Alter Ego yang mengambil first pick. Pai turun beserta Khaleed, Ahmad dengan Esmeralda, Udil dengan Mathilda, LeoMurphy dengan Khufra dan Celiboy dengan Yi Sun Shin.

Melawan Udil dan kawan-kawan, Genflix Aerowolf membawa Watt dengan Bane, Bottle secara Claude, Fredoqt dengan Pacquito, Clay dengan Silvanna & Bravo dengan Balmond.

Baca Pula: MVP Bagian Reguler MPL Season 7, Sanz Melesat di Leaderboard

First blood langsung dikantongi Bottle di menit awal game kedua. Bagaikan sebelumnya, Genflix Aerowolf balik bermain agresif di ealry game dan merepotkan Alter Ego.

Game kedua Alter Ego vs Genflix Aerowolf di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Serbuan bertubi-tubi untuk Alter Ego ini terus diberikan Genflix Aerowolf hingga menit ke-9. Kontes lord yang baru milik Alter Ego justru berhasil dicuri oleh Genflix Aerowolf.

Wiped out berarakan dikantongi Genflix Aerowolf di menit ke-12. Membuat Alter Ego yang sebelumnya menang kerepotan, Genflix Aerowolf tepat mengklaim kemenangan di game kedua ini.

Sebagai penentuan, game ketiga dimulai secara Alter Ego yang menjemput first pick dengan Pai bersama Baxia, Ahmad secara Wanwan, Udil dengan Lunox, LeoMurphy dengan Pacquito & Celiboy dengan Ling.

Genflix Aerowolf lalu turun bersama-sama Watt dengan Pharsa, Bottle dengan Benedetta, Clay secara Selena, Bravo dengan Balmond dan Fredoqt dengan Grock.

Game ketiga Alter Ego vs Genflix Aerowolf di MPL Season tujuh Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Game ketiga dibuka sebab Genflix Aerowolf dengan bergairah usai Clay meraih triple kill di early game. Hingga menit ke-7, Bravo dan kawan-kawan berhasil unggul dengan poin kill 10-2 atas Alter Ego.

Dibuat kerepotan, Celiboy dengan Ling justru gagal farming kali hingga harus tewas dalam tangan Genflix Aerowolf. Berlaku bagus dan menekan Alter Ego, Genflix Aerowolf mengambil wiped out di menit ke-9.

Bermodalkan lord dengan pertama, base utama Alter Ego langsung diancam sebab Genflix Aerowolf di menit ke-11. Menumbangkan semua roster Alter Ego dan meninggalkan Udil, Genflix Aerowolf langsung mengklaim kemenangan di game ketiga ini.

Tumbangkan Alter Ego dalam tiga game di penutup hari kedua MPL Season 7 Week 5 ini, Genflix Aerowolf membuktikan diri sebagai salah satu tim kuda hitam yang tidak boleh diremehkan begitu saja.