Punya Gameplay Apik, Alter Saya Pai Puji ONIC Butsss

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara. com – Muncul dalam NIMOTV MPL Quickie beberapa waktu lalu, offlaner andalan Alter Ego, Pai menyampaikan sanjungan pada gameplay ciamik yang dimainkan offlaner ONIC, Butsss dalam berbagai turnamen Mobile Legends.

Pai bersama ex pro player, Emperor menjadi bintang tamu dan membahas mengenai kutukan Alter Awak dalam gelaran MPL Season 7 ini. Seperti yang diketahui, Udil dan kawan-kawan bermain bagus hingga merajai klasemen sementara saat tersebut.

Saat ditanya oleh salah satu penonton NIMO TV mengenai wujud offlaner yang mungkin bisa menyaingi sosok Pai pada MPL Season 7 ini, offlaner Alter Ego ini menyampaikan pujian pada ONIC Butsss.

Diakui oleh Pai, dirinya menyukai gameplay dengan dimainkan Butsss saat membela tim landak kuning. Bertambah lanjut, menurut offlaner Alter Ego ini, Butsss adalah salah satu pro player paling konsisten saat ini.

Baca Selalu: Usai Woman Star League Season 2, Siren Moon Resmi Dibubarkan

Gue nggak tahu takaran skill gua gimana, cuma korok suka sama gameplay Butsss aja sih. Menurut gua, Butsss pemain paling konsisten, ” ujar Lebur menjawab pertanyaan tersebut.

Butsss ONIC. (instagram/msatryas)

Berbicara mengenai performanya, pentolan ONIC, Butsss sungguh begitu mencuri perhatian sejak MPL Season 6 berantakan. Usai pisah dari EVOS Legends, Butsss menjadi lengah satu offlaner yang menyesatkan mencuri perhatian dengan gameplay uniknya.

Wajar rasanya jika Pai memilih Butsss sebagai sosok pro player paling konsisten. Butsss bahkan semakin bersinar saat tampil dengan ONIC di MPL Season 7 ini. Tim landak kuning tersebut bahkan belum menuai kekalahan sama sekali di babak reguler saat ini ini.

Pada sisi lain, Pai bergandengan Alter Ego juga menunjukan permainan apik dalam hamparan MPL Season 7 itu. Pasalnya, Alter Ego menjadi tim yang sekarang ini sedang menguasai puncak klasemen sementara gelaran Mobile Legends tersebut.

Baca Juga: Jadwal Hari 1 MPL Season 7 Week 2, Bagaimana Nasib Alter Ego dan ONIC?