Punya 500 Juta Pemain per Bulan, Among Us Kalahkan Pokemon Go

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Suara. com kepala Among Us menjadi salah satu game indie terpopuler semenjak pandemi Covid-19 di tarikh ini. Selama November, jumlah pemain Among Us per bulan telah mencapai 500 juta orang.

Mengutip The Verge , Rabu (23/12/2020), Among Us menjadi salah satu game mobile dengan pemain aktif bulanan terbanyak di dunia. Bahkan, permainan tersebut berhasil melibas raksasa lainnya seperti Pokemon Go dan Candy Crush Saga.

Data tersebut dilaporkan oleh perusahaan analis game, SuperData Nielsen. Carter Rogers selaku Principal Analyst Nielsen mengungkapkan, angka-angka tersebut didapat dari jumlah tempat penjualan dan data event dari publisher, pengembang, hingga penyedia layanan pembalasan.

Rogers menambahkan, rata-rata game terpopuler secara pengguna aktif bulanan hanya berharta mencatatkan 300 juta orang. Dengan capaian Among Us hingga 500 juta, itu menandakan bahwa game seluler tersebut memiliki jangkauan sungguh biasa.

Baca Selalu: Fortnite Dapatkan Cara Baru Mirip Among Us

Bertambah lanjut, dari 500 juta karakter tersebut, hanya 3 persen yang memainkan Among Us melalui perangkat PC. Itu artinya, hanya 15 juta orang yang memainkan game ini di luar perangkat selulernya.

Kesuksesan Among Us semakin luar pelik karena InnerSloth selaku pengembang diketahui hanya memiliki empat karyawan. Secara akumulasi, seorang karyawan InnerSloth ternyata menangani kira-kira 125 juta pemain.

Rumor sebelumnya juga mengatakan bahwa InnerSloth akan membuat sekuel baru. Tetapi nyatanya dibatalkan lantaran Among Us lebih sukses di luar terkaan dan memilih untuk mengembangkan semaksimal mungkin versi game tersebut.