Pertama! Bocoran Penampakan Oppo Find X3 Pro, Berlayar Melengkung?

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com berantakan Awal minggu, suatu bocoran mengungkapkan spesifikasi utama ponsel andalan Oppo 2021, Find X3 Pro. Terbaru kebocoran lain sudah muncul, tetapi kali ini merupakan render dan memberi tampilan perdana pada perangkat.

Render Oppo Find X3 Pro, yang diposting di Twitter oleh TheLeaks (@ TheLeaks3) membuktikan bahwa Oppo tetap menggunakan desain depan yang sama dengan Find X2 Pro.

Dilansir laman Gizmochina , Minggu (13/12/2020), artinya, tampilan menikung, yang mungkin tidak disukai oleh sebagian orang, dan lubang di sudut kiri atas layar buat kamera selfie.

Bagian belakangnya terjadi perubahan dibanding pendahulunya. Lewatlah sudah susunan tustel vertikal Find X2 Pro & sebagai gantinya adalah rumah tustel berbentuk persegi dengan sudut membulat.

Bocoran Oppo Find X3 Pro. [Twitter]

Ada empat kamera belakang dan lampu kilat LED di bagian belakang ponsel. Salah satu kamera memiliki dua cincin perak di sekitarnya dan di bawahnya ada sensor jauh lebih kecil, yang seharusnya menjadi tustel makro yang dilaporkan dalam kebocoran spesifikasinya.

Baca Pula: Oppo Reno5 Memihak Plus Meluncur pada 24 Desember

Oppo Find X3 Pro memiliki bagian belakang kaca yang bengkok tetapi kami berharap akan tersedia varian lain juga, termasuk Cetakan Lamborghini.

Informasi yang terungkap sejauh ini mengatakan Oppo Find X3 mau memiliki layar OLED melengkung 6, 7 inci dengan resolusi 1440p dan kecepatan refresh adaptif 120Hz.

Oppo Find X3 akan didukung sebab prosesor Snapdragon 888 baru yang akan menjadi chipset pilihan untuk sebagian besar ponsel andalan yang diluncurkan pada 2021.

Kamera belakang dikatakan mencantumkan dua kamera Sony IMX766 50MP, salah satunya adalah kamera pati dan yang lainnya adalah kamera sudut ultrawide. Ini juga mau memiliki kamera telefoto 13MP serta kamera makro 3MP.

Bocoran Oppo Find X3 Pro. [Twitter]

Oppo Find X3 Pro bakal memiliki kapasitas baterai 4500mAh serta akan mendukung pengisian cepat 65W dan pengisian cepat nirkabel 30W.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Oppo Reno5 dan Reno5 Memihak

Dilaporkan bahwa Oppo telah mengganti algoritme teknologi pengisian cepat 65W, sehingga perangkat mengisi daya bertambah cepat dari pendahulunya. Ponsel tersebut juga akan menjalankan ColorOS 11 berdasarkan Android 11 di luar kotak.