Oura Lebih Pilih Wann Ketimbang Ferxic, Ini Alasannya

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara.com – Jungler berusia 16 tahun, Ferxic yang kini membela EVOS Legends sedang begitu mencuri perhatian dengan permainan apiknya di MPL Season 7. Sosok jungler ini rupanya juga menjadi perbincangan di kalangan ex pro player, termasuk Oura.

Muncul di MPL Quickie, mantan pemain EVOS Legends tersebut diminta untuk memilih antara mantan jungler andalannya, Wann atau sosok Ferxic yang kini perkasa bersama Rekt dan kawan-kawan.

Sebagai informasi, di pertengahan season lalu, Ferxic yang berada di MDL mendapat promosi besar untuk naik ke MPL dan membela EVOS Legends di MPL Season 7. Hal ini karena Wann mendadak memutuskan untuk rehat dari pro scene dan kembali ke Pontianak.

Mendapat pujian dari banyak ex pro player, pro player hingga caster, Ferxic tampil begitu apik dengan gameplay agresif dari pemain muda tersebut saat diduetkan dengan Rekt, Antimage, Luminaire dan Clover.

Baca Juga: Week 4 Day 3 MPL Season 7: ONIC Melesat, Alter Ego Lengser

Walaupun menunjukan permainan tangguh hingga membuat banyak orang terpukau, rupanya Oura masih lebih memilih Wann jika dibandingkan dengan Ferxic yang mengemban role yang sama.

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

Karena pernah satu tim dengan Wann dan belum pernah sama Ferxic, jadi lebih pilih Wann,” ungkap pemain bernama asli Eko Julianto tersebut.

Bermain bersama Wann di MPL Season 4 lalu, Oura begitu bersinar hingga berhasil memenangkan turnamen tersebut hingga M1 World Championship dengan EVOS Legends.

Bersama Wann, Rekt, Luminaire dan Donkey, Oura berhasil menyabet gelar dari ajang bergengsi ini. Gelar MVP di ajang Mobile Legends tingkat dunia pun menjadi milik pemain asal Batam tersebut.

Alasan Oura lebih memilih Wann timbang Ferxic memang masuk akal. Pasalnya, Oura belum sama sekali berduet dengan Ferxic dalam berbagai turnamen Mobile Legends sebelumnya.

Baca Juga: Kandas Lagi, Alter Ego Dibantai ONIC Esports