Mengambil Perhatian Warganet, Tulisan di Paket Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Suara. com – Sebagian gembung orang ketika mengirim paket dengan mudah pecah atau barang istimewa lainnya pasti akan menyertakan stiker, label atau keterangan, berisi keterangan kepada ekspedisi agar tidak menghempaskan atau melipat paket tersebut.

Namun, belakangan seorang warganet mendapatkan paket dengan tulisan peringatan anti mainstream. Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 8 Desember, pemilik akun mengunggah kembali gambar tangkapan adang-adang yang menunjukkan foto ulasan daripada salah satu pembeli.

Alih-alih mengirimkan foto buatan apa yang dibelinya, warganet yang tak diketahui identitasnya tersebut, justru mengunggah tampilan barang yang masih terbungkus dan berbentuk kotak layaknya paket pada umumnya.

Pada salah satu sisi, tertempel kertas yang menunjukkan ikon-ikon peringatan yang biasa ditemui di barang pecah belah.

Baca Juga: Ingin Beli Termos, Pertanyaan Warganet Ini Malah Mirip Soal Fisika

Postingan warganet muatan pesan di belanja online. [Twitter]

Seperti ikon gelas retak yang umumnya bertuliskan “Jangan Dibanting” & ikon sepatu yang identik dengan kalimat peringatan “Jangan Diinjak”.

Namun, ikon-ikon yang tercetak pada paket tersebut tidak memiliki tulisan sebenarnya. Dengan gaya santai, penjual justru menukar tulisan peringatan menjadi lebih nyeleneh untuk pengantar paket.

“Abang suruhan, abangku sayang. Bang… perjalanan itu jauh, letakkan aku selalu di atas ya bang, jangan kau balik aku. Jangan kau menundukkan atau menumpuk aku dengan beban berat yang lain. Ingat mas! Beban hidup ini sudah betul berat. Jangan kau lempar aku, apalagi kau campakkan, ” tulis kata-kata pada bagian tersebut.

Tidak hanya itu, pada ikon kuda kalimatnya telah diganti menjadi, “Jangan juga kau injak-injak aku jalan, karena aku sangat rapuh serta lemah”.

Selain itu, ikon gelas cela yang identik dengan kata fragile memiliki kata-kata, “Hatiku bisa mengempar bang jika engkau memperlakukan ego dengan kasar. ”

Baca Juga: Suruhan Iga Bakar Seharga Hampir Rp100 Ribu, Wujudnya Bikin Melongo

Keterangan untuk menjaga dan menghindari paket dari sinar Matahari langsung pun diubah oleh penjual menjadi titik berat yang berbunyi, “Selalu lindungi saya bang, seperti engkau melindungi dan menyembunyikan selingkuhanmu dariku. ”

Menurut gambar, warganet itu membeli barang itu pada 14 Agustus 2020. Biar tulisan pada paketnya cukup nyeleneh, namun warganet tersebut masih memberikan rating bintang lima kepada pedagang.

“Mudah-mudahan berfungsi dengan baik, akan tetapi jijik dengan kata-kata kardusnya, ” tulis warganet.

Unggahan dengan telah dibagikan sebanyak lebih lantaran 100 kali dan disukai sebesar lebih dari 1. 400 kala oleh sesama pengguna Twitter tersebut pun menuai beragam komentar sebab warganet lainnya.

Postingan warganet isi pesan di belanja online. [Twitter]

“Fix abang kurirnya pas baca baper senyum-senyum tunggal sepanjang jalan, ” tulis akun @rizkhiseptiana.

“Penjualnya niat banget dah, ” ucapan @machiatozzz.

“Boleh dicoba nih karena kalau dibilang baik-baik kurirnya tentu tetep barbar, ” tambah @Thegirlshaswag.

“Aku yakin raka kurirnya pasti julidin nih kardus, ” cuit @aksarabersua.