Langgar Sengit ONIC vs RRQ MPL Season 7, Siapa Pemenang The Royal Derby?

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Suara. com – Pecinta eSports Mobile Legends akan dihibur sabung sengit antara ONIC vs RRQ pada Week dua MPL Indonesia Season 7. Ini akan menjadi big match antara mantan tim yang pernah meraih menggelar MPL.

Sebagai informasi, RRQ pernah meraih gelar MPL ID Season 2, MPL ID Season 5, serta MPL ID Season enam. Sementara itu, ONIC Esports pernah berjaya saat itu menjadi pemuncak di MPL ID Season 3.

Penyebutan The Serba banyak Derby ini sendiri awalnya datang dari CEO Rex Regum Qeon (RRQ), Andrian Pauline di tahun awut-awutan. Pria yang akrab disapa Pak AP ini tak setuju mengenai sebutan “Derby Yellow”, terkait logo ke-2 tim.

Alasan penyebutan The Royal Derby karena Si Raja Langit (ONIC) bahan melawan Raja dari Segala Raja (RRQ Hoshi). ” Kenapa? Raja Langit lawan Raja dari Seluruh Raja!! Konflik para aristokrat, juara S3 lawan jago S2 dan S5 , ” kata Andrian Pauline sebelum laga panas RRQ Hoshi vs ONIC Esports pada MPL ID Season 6 lalu.

Baca Juga: Tampil Tangguh di MPL Season 7, RRQ Vyn Sebut Permainan Alter Ego Stabil

ONIC vs RRQ akan berlangsung pada Week 2 MPL Season 7 babak reguler, tepatnya di hari Sabtu pukul 17. 10 WIB. ONIC sendiri datang sempurna percaya diri mengingat mereka mengantongi kemenangan pada Week 1 saat melawan Genflix Aerowolf dengan skor dua vs 1.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season tujuh. (instagram/MPL Indonesia)

RRQ Hoshi tunggal sudah mengantongi satu hasil saat melawan Geek Fam dengan skor 2 vs 1. Meski begitu, Si Raja harus takluk di tangan Alter Ego secara skor 0 vs 2 di pertandingan selanjutnya.

Saat artikel ini ditulis, klasemen sementara Week 1 menempatkan ONIC di posisi ketiga dengan + 1 poin dan RRQ di situasi kelima dengan -1 pokok. Perlu diketahui, RRQ sudah melakoni 2 pertandingan pada Week 1 sementara ONIC baru satu kali.

Dilihat dari daftar pertemuan dua tim, ONIC pernah menang melawan RRQ dengan skor 2 vs 1 di Week 2 MPL Indonesia Season enam. Kemudian pada Week 5 MPL Indonesia Season enam, RRQ melumat ONIC secara skor 2 vs 0.

Roster ONIC Esports untuk MPL Season 7. (YouTube/ ONIC Esports)

Itu juga bertemu kembali pada fase play-off Upper Bracket MPL Indonesia Season enam. Hasilnya, RRQ kembali mengungguli pertandingan 2 vs 1 atas ONIC sehingga mengirim Landak Kuning ke Lower Bracket play-off MPL Indonesia Season 6.

Baca Juga: Bikin RRQ Kewalahan, Ini Build Item Yu Zhong ala AE Ahmad

Laga ini bisa menjadi ajang balas hati bagi ONIC atas kekalahan dua kali mereka di MPL Indonesia Season 6.