Hasil Pertandingan Day 3 Week 3 MPL Season tujuh, ONIC Bangkit RRQ Anjlok

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Suara. com – Day 3 Week 3 MPL Season 7 mempersembahkan dua laga tajam yang memanjakan penggemar eSports Mobile Legends. ONIC kokoh di peringkat kedua, sementara RRQ justru semakin anjlok di peringkat ketujuh.

Langgar pada Minggu (14/03/2021) mempertemukan Geek Fam vs ONIC dan RRQ vs Genflix Aerowolf. Geek Fam dengan kini dianggap sebagai sado hitam tak mampu meneruskan performa menawan mereka seolah-olah pekan kedua lalu.

Perlu diketahui, minggu kedua Geek Fam menggagalkan EVOS Legends dengan nilai 2 vs 1 & melumat Genflix Aerowolf secara skor 2 vs 0. Pada hari ini, Geek Fam justru harus takluk dengan skor 1 vs 2 atas ONIC Esports.

Laga Geek Fam vs ONIC sangat menarik buat ditonton mengingat kedua awak menghadirkan pertarungan sengit. Walaupun Landak Kuning baru sekadar menelan kekalahan, mereka jadi bangkit saat melawan Geek Fam.

Baca Juga: Antimage Balas Dendam, EVOS Legends Tumbangkan ONIC di MPL Season 7

Sebagai informasi, pertandingan sebelumnya ONIC kalah dari EVOS Legends dengan skor 0 vs 2. Sanz dkk langsung tancap gas secara menggenggam kemenangan game mula-mula dengan skor 14 vs 3 di menit ke-16.

Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Meski sejenis, Geek Fam mampu melayani di game kedua secara skor 11 vs 3 berkat permainan apik dibanding Frzz dan RenV.

Berlangsung sengit dan saling jual beli serangan, ONIC menawan game ketiga dengan skor 14 vs 8 di menit ke-21. Kemenangan untuk Geek Fam membuat ONIC berada di peringkat ke-2 dengan skor +4 pokok.

Meski ONIC berhasil bangkit setelah roboh dari EVOS, hal itu tak berlaku bagi RRQ Hoshi. Pada El Clasico Sabtu (13/03/2021) lalu, RRQ Hoshi harus takluk pada tangan EVOS dengan nilai 0 vs 2. Seharusnya Genflix Aerowolf menjadi melayani yang mudah bagi penggenggam tiga piala MPL Nusantara itu.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Tidak disangka, RRQ Hoshi malah harus kandas setelah tergelincir di game ketiga. Sedang bermain tanpa Lemon, mereka kalah di game mula-mula atas Genflix Aerowolf secara skor 24 vs 19.

Mengucapkan Juga: Membohongi Aura Fire, Alter Ego Pertahankan Posisi di Klasemen MPL Season 7

Sang Raja sebenarnya mampu membalikkan kedudukan di game kedua karena mereka jadi unggul 22 vs 6.

Namun permainan menawan sebab Rinazmi dan kekompakan Aerowolf membuat RRQ mengakui keruntuhan game ketiga dengan nilai 7 vs 19. Hasil ini membuat RRQ mendarat di peringkat ketujuh secara skor -4 poin.

Klasemen sementara MPL Season 7 pekan ketiga. (YouTube/ MPL Indonesia)

Mereka hanya menang 2 kali lantaran enam pertandingan yang tersedia. Genflix Aerowolf lolos sejak klasemen bawah dan menempati peringkat keeenam dengan -3 poin.

Sang juara berdiam RRQ Hoshi kini beruang di peringkat bawah berhubungan Aura Fire pada klasemen sementara MPL Season 7 pekan ketiga.