Epic Kenalkan Teknologi Baru, Pemain Mampu Bikin Emoji di Fortnite

Suara. com – Epic terus memperbarui game Fortnite menjadi tipuan dengan ruanng sosial yang kondang bersana dengan teman-teman.  

Ditambah lagi belum lama ini Epic membeli sebuah perusahaan bernama Hyprsense yang dapat menempatkan ekspresi wajah pengguna ke karakter video game.

Pengguna bisa memproduksi ekspresi dengan webcam sederhana yang sepertinya akan sangat cocok untuk Fortnite.

Hyprsense sendiri memamerkan tampilannya pada sebuah promo video di YouTube yang diberi nama Hypermeet.

Baca Juga: Fortnite Akan Dapatkan Dukungan 120 Fps di Xbox Series X

Emoji di Fortnite. (hyprsense)

Hypermeet ini dirilis dalam versi beta yang terbuka sejak September morat-marit dan masih dalam tahap pemeriksaan.

Pengguna bisa membuat ekspresi wajah dengan sedikit lebih bisa berada di Party Royale yang bergerak lebih lambat dan tanpa kekerasan lantaran Fortnite.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Party Royale telah menjadi tuan sendi bagi beberapa pengalaman sosial sejak diluncurkan, seperti konser, pemutaran pertama trailer dan pembicaraan hype lainnya.

Hal tersebut lantas membuat Fortnite tak cuma platform untuk game saja.

Baca Juga: Sebelum Main, Versi Baru Fortnite Kudu Diunduh di Toko PS5

Epic telah menjelajahi bentuk-bentuk penangkapan gerak yang murah untuk Unreal Engine sebelumnya, termasuk menggunakan kamera TrueDepth iPhone untuk membuat peta kedalaman wajah.

Dengan bertambahnya karyawan Hyprsense pada pengembangan game di Epic, kongsi tidak dapat memastikan di mana teknologi motion capture ini akan muncul pertama kali, tetapi dengan jelas adalah ekspresi tersebut, molek dari karakter pemain atau NPC.