Dikonfirmasi, Xiaomi Mi Smart Band 6 Siap Rilis Pendek Lagi

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Kita sudah melihat beberapa waktu berserakan terkait bocoran mengenai set wearable terbaru Xiaomi. Kabar gembira, perusahaan akhirnya melahirkan teaser resmi terkait Xiaomi Mi Smart Band enam.

Ini adalah perangkat penerus dari Mi Smart Band 5 yang telah dikenalkan pada Juli 2020. Perusak Band 5 merupakan nama komersial pada pasar China, sementara Mi Smart Band 5 adalah identitas untuk pasar global termasuk Indonesia.

Akun resmi Twitter Xiaomi sudah mencanangkan mengenai peluncuran Mi Smart Band 6. “Apakah Anda siap untuk # MiSmartBand6 yang baru? ” tulis poster resmi yang diunggah oleh Xiaomi.

Mereka membaca bahwa peluncuran Mi Smart Band 6 atau Perusak Band 6 akan diadakan pada 29 Maret 2021 pukul 19: 30 (GMT+8).

Membaca Juga: Wah! Xiaomi Bakal Naikkan Makna Smartphone, Ini Penyebabnya

Dikutip dari Gizmochina, perangkat tersebut sebelumnya pernah menunjukkan diri melalui situs EU Declaration of Conformity. Leaker sebelum ini juga membocorkan bahwa perangkat akan tersedia pada beberapa pasar tercatat India dan Indonesia.

Teaser mengenai Xiaomi Mi Smart Band enam. (Twitter/ Xiaomi)

Mengingat perusahaan memakai nama Mi Smart Band 6, wearable tersebut diharapkan rilis global ke penuh negara.

Fitness tracker ini telah diyakini akan rilis bersamaan setelah Xiaomi mencanangkan Mi 11 Pro, Mi 11 Ua, dan Perusak Mix anyar.

Desain bagian luar sewajarnya tak banyak berubah meski Xiaomi diprediksi membenamkan sifat baru. Abi Go, Besar Pemasaran Produk dan Ujung Bicara Xiaomi Global serupa telah membagikan video teaser mengenai Mi Band 6.

Salah satu fitur dengan diharapkan pada Mi Smart Band 6 adalah dukungan untuk pendeteksian tingkat saturasi oksigen dalam darah (SpO2 monitoring).

Baca Juga: Mengintip Isi Komponen Xiaomi Mi 11

Teaser mengenai Xiaomi Mi Smart Band 6. (Twitter/ Xiaomi)

Itu cukup mengherankan ketika Mi Band 5 yang diumumkan tahun berarakan tidak memiliki fitur tersebut. Bocoran dari leaker meminta bahwa layar dari Perusak Band 6 akan lebih besar jika dibandingkan unit pendahulunya.

Smart band mengiringi ini juga membawa 30 Activity Mode, lebih banyak dari Mi Band 5 dengan 11 Activity Metode.

Beberapa Activity Mode dengan ditambahkan seperti Dance, Zumba, Cricket, Basket, dan Kickboxing. Sama seperti pendahulunya, Xiaomi Mi Smart Band enam diharapkan membawa banderol kehormatan yang terjangkau.