Dikonfirmasi, Perilisan Game Mobile Kimetsu no Yaiba Harus Diundur

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara. com – Salah satu manga dan anime yang cukup “meledak” sepanjang 2020 ini adalah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Para penggemar tentu menantikan game mobile tersebut baik di Android atau iOS.

Sebagai informasi, pada November lalu, manga Kimetsu no Yaiba telah dicetak sebanyak 120 juta copy.

Oricon melaporkan bahwa manga besutan Koyoharu Gotouge mendapatkan hits signifikan tahun ini.

Film anime berdasarkan serial manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga telah memecahkan rekor box-office di Jepang sebagai film pertama yang meraup lebih dari 10 miliar yen atau Rp 1, 35 triliun dalam waktu 10 hari saja.

Baca Juga: Main Game Mobile Premier League Kini Berhadiah Uang Elektronik

Beberapa waktu lalu, Aniplex telah mengumumkan bahwa game mobile sebagai adaptasi dari Kimetsu no Yaiba diharapkan akan rilis pada 2020.

Kabar kurang menggembirakan, akun resmi yang dapat diakses lewat game. kimetsu. com baru saja mengumumkan bahwa perilisan adaptasi game Kimetsu no Yaiba harus diundur untuk waktu yang masih belum ditentukan.

Pengumuman penundaan game mobile Kimetsu no Yaiba. (Twitter/ kimetsuRoyaleJP)

Kabar ini kurang menyenangkan mengingat penggemar Tanjiro dan Nezuko sudah menantikan kehadiran karakter favoritnya baik di iOS atau Android. Padahal pada Maret lalu situs game resmi Kimetsu no Yaiba sudah dikenalkan ke penggemar.

Game ini diharapkan akan dikirim pada 2020, tetapi kami telah memutuskan untuk menunda waktu pengiriman untuk peningkatan kualitas lebih lanjut. Kami meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang menunggu , ” tulis akun resmi game.

Dikutip dari Gematsu , Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale merupakan game bergenre battle survival action.

Baca Juga: Tips Agar Menang Cepat di Game Free Fire untuk Pemula

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. (IMDB)

Penggemar akan disuguhkan dengan game multiplayer asimetris di mana pemain terbagi menjadi dua grup yaitu Demon Slayer Corps dan Demon. Mirip seperti versi anime-nya, pemain bakal memerankan “Korps Pembasmi Iblis” untuk menghancurkan “Iblis” dan juga pemain dapat memilih peran sebaliknya.