Cara Meningkatkan Senjata di Game Resident Evil Village

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Suara. com – Game Resident Evil Village saat ini baru tersedia dalam versi demo & akan tersedia pada 7 Mei di platform PC, PlayStation, Xbox, dan Stadia.

Dalam game ini, pemeran akan bertarung dan peningkatan senjata adalah salah kepala yang harus dilakukan untuk bertahan hidup.

Menjelang perilisan, pemain Resident Evil Village harus menyiapkan diri sebaik mungkin buat bertahan hidup dari empat keluarga yang akan berperan sebagai tokoh antagonis pada game pertempuran ini.

Dilansir dari Screen Rant pada Jumat (30/4/2021), hal mula-mula yang perlu diperhatikan merupakan untuk meningkatkan senjata terbatas, pemain harus terlebih awal membuka kunci atau menemukan senjata yang diinginkan.

Baca Juga: Gamers Bisa Mainkan Demo Terakhir Resident Evil Village Seminggu Penuh!

Resident Evil Village [Capcom].

Pemeran bisa mendapatkan akses ke senjata yang lebih anyar saat pemain melakukan metode peningkatan melalui game.

Sesudah pemain mendapatkan senjata dengan ingin ditingkatkan, pemain harus pergi ke vendor dalam game bernama Duke.

Duke menyediakan berbagai layanan di Emporiumnya. Salah satu layanannya adalah Gunsmithy, di mana pemain dapat meningkatkan senjata yang telah dikumpulkan. Untuk melakukan peningkatan, pemain kudu mengumpulkan banyak uang pada game yang disebut Lei.

Setelah mempunyai cukup banyak Lei, pemain dapat meningkatkan senjata secara berbagai jenis peningkatan.

Untuk sebagian besar senjata dalam game, ada empat bagian utama yang dapat ditingkatkan pemain. Pertama adalah Power, yang menentukan seberapa penuh kerusakan yang ditimbulkan per putaran amunisi.

Baca Juga: Pemain PlayStation Bisa Akses Demo Resident Evil Village Lebih Awal

Kedua adalah Rate of Fire, yang meningkatkan seberapa cepat amunisi dapat ditembakkan secara berurutan. Peningkatan ke-3 adalah Reload Speed, dengan menentukan kecepatan senjata dapat diisi ulang.

Peningkatan belakang adalah Ammo Capacity, yang akan meningkatkan jumlah peluru amunisi yang dapat ditampung senjata saat penuh.

Tersedia satu lagi jenis penambahan senjata di mana pemain dapat menyimpan Lei, yakni Attachment. Attachment untuk senjata bisa sangat berguna zaman mencoba bertahan di Resident Evil Village.

Sama seolah-olah seri Resident Evil lainnya, bertahan hidup di Resident Evil Village kemungkinan mulia akan sulit. Namun, secara tambahan peningkatan senjata, baik peningkatan komponen dan Attachment, bertahan hidup di Village akan lebih menarik.