Beli Stiker LINE Kini Bisa Pakai OVO

Rabu, 12 Agustus 2020 • 23: 07

LINE dan OVO

LINE Indonesia melalui salah utama layanan miliknya, LINE Stickers, kembali menyediakan pembaruan untuk fitur preferensi pembelian stiker di LINE STORE. LINE Stickers bekerja sama dengan OVO, platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan pada Indonesia, dalam menyediakan opsi hangat pembayaran untuk pembelian LINE Stickers guna memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka. Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi LINE mereka dengan cukup mengunjungi store. line. me.

“LINE Stickers kembali memperkenalkan prakarsa terbaru miliknya melalui kerja cocok dengan OVO guna menyediakan alternatif lain untuk pembayaran setiap pembelian LINE Stickers di LINE STORE, ” jelas Trisnia Anchali Jantung, Sales Director LINE Indonesia. “LINE Stickers telah menjadi salah kepala layanan dari LINE yang digemari oleh banyak pengguna dan menjelma pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker. Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan itu, ” tambahnya.

“OVO menyambut baik kolaborasi bersama LINE Indonesia dalam melengkapi opsi pembayaran untuk LINE Stickers, yang menjadi salah satu fitur favorit pemakai LINE. Strategi ekosistem terbuka yang OVO miliki memungkinkan kami terus menjalin kerja sama dengan pacar strategis dari berbagai lini industri, ” ujar Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations OVO.

“Kami melihat, saat itu tren komunikasi dengan mengirimkan suruhan singkat melalui aplikasi masih menjadi pilihan utama jika dibandingkan transmisi pesan melalui surel, sehingga mendaulat momentum yang tepat bagi OVO untuk menjalin kerja sama penting dengan LINE Stickers. Dengan hadirnya OVO sebagai opsi pembayaran dalam platform LINE, pengguna diharapkan mampu merasakan pengalaman transaksi belanja etiket yang mudah, aman dan elegan sekaligus memberikan peluang baru untuk OVO dalam memperluas use case OVO sendiri. Kerja sama tersebut tentunya sejalan dengan tren cashless society dan himbauan dari negeri untuk melakukan transaksi non-tunai jawab mencegah penularan virus melalui kekayaan kartal di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Nusantara, ” tutupnya.

Pengiriman stiker di LINE telah mencapai angka jutaan setiap harinya sehingga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari proses pengiriman pesan pengguna di LINE. Oleh karena itu, kerja sama ini pula menjadi jawaban bagi pengguna LINE, khususnya penggemar LINE Stickers, yang meminta opsi lain pembelian etiket, emoji, dan tema selain menggunakan pulsa dan kartu kredit.

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran LINE Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang menancapkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah ini. (@hairuddin_ali)