Awak Asal Indonesia Bawa Pulang 125 Ribu Dolar AS dari PMGC Season Zero

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Bahana. com – Sayembara esports berskala dunia, PUBG Mobile Global Championship (PMGC) babak League, baru saja usai digelar & mengukuhkan tim asal Tiongkok, Four Angry Men (4AM) sebagai pemuncak klasemen.

Di peringkat ke-2, berhasil diduduki oleh tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR), yang menggondol hadiah uang tunai sebesar 125 ribu dolar AS.

Sebagai juara babak League, tim 4AM berhak mendapatkan imbalan uang tunai sebesar 300 seperseribu dolar AS, sekaligus langsung lulus ke babak Grand Finals dengan akan diselenggarakan di Dubai di dalam awal tahun depan, bersama secara 15 tim lainnya, termasuk 2 tim kebanggaan Indonesia – Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

Di kompetisi terbesar dalam sejarah PUBG Mobile ini, PMGC League Season Zero telah mempertandingkan 24 tim terbaik dari seluruh dunia dengan 108 babak, yang telah berlaku selama 4 minggu mulai dari tanggal 24 November hingga 20 Desember 2020.

Membaca Juga: PUBG Mobile Luncurkan Mode Permainan Baru Frost Festival

Untuk bisa menjadi 16 tim terbaik yang lolos ke grand final dan memperebutkan total prize pool terbesar dalam memori mobile gaming, yaitu sebesar dua juta dolar AS, ke 24 tim tersebut masing-masing harus bersaing ketat dan menunjukkan kualitas terbaiknya dalam bertempur di kompetisi PMGC babak League kemarin.

Perjalanan tim 4AM menuju puncak klasemen tidak diraih dengan mudah. Mereka harus bersaing sangat ketat dan intens secara tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens.

Kemenangan tim 4AM akhirnya ditentukan di Super Weekend minggu final dengan perbedaan 70 poin, sesudah posisi puncak klasemen hingga Istimewa Weekend minggu ke-3 terus diduduki tim BTR.

Salah satu pemain 4AM, 33Svan berhasil meraih predikat sebagai League MVP dan berhak membawa pulang hadiah uang sebesar 10 ribu dolar AS.

Di kompetisi ini, semua tim telah menyuguhkan aksi status dunia, yang menghibur jutaan penggemar dan komunitas yang menyaksikan dengan langsung secara live streaming dalam halaman resmi PUBG Mobile Indonesia Youtube channel, Facebook Gaming, dan Nimo TV.

Menangkap Juga: PUBG Mobile Blokir Lebih dari 2 Juta Pemain dalam Seminggu

“Banyak buah yang terjadi pada kompetisi ini, dimana yang paling mempengaruhi merupakan perubahan zona yang sangat bertentangan dari kompetisi sebelumnya dan hal tersebut harus kami pelajari teristimewa, ” jelas Isfan Satria, Organisator dari Bigetron Red Aliens pada keterangannya, Selasa (22/12/2020).