Alter Ego Angkat Koper, Bigetron Melaju ke Upper Bracket MPL Season 7

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Pandangan. com – Laga panas Bigetron Alpha vs Alter Ego terlihat pada Day 1 play-off MPL Season 7. Berlaku cukup kompak, Robot Merah membuat Alter Ego ambil koper lebih dulu sesudah mengalahkan mereka dengan nilai 2 vs 1.

Susunan roster dan hero Mobile Legends dari Bigetron Alpha di game pertama yaitu Renbo (Yve), Kyy (Chou), Matt (Lapu-Lapu), Rippo (Gloo), dan Branz (Claude). Tatkala formasi dari Alter Awak yaitu LeoMurphy (Rafaela), Udil (Pharsa), Ahmad (Alice), Lebur (Martis), dan Celiboy (Granger).

Bigetron Alpha bermain menekan sejak early hingga mid-game. Skor tujuh vs 3 tercipta di menit kelima untuk nama BTR.

Eksekusi apik dari Kyy menggunakan Chou beserta Ultimate merepotkan dari Yve milik Renbo benar-benar membuat Alter Ego kewalahan. BTR bahkan berhasil unggul 10 vs 3 di menit kesembilan di mana Alter Ego terus tertekan.

Baca Pula: Turnamen MSC 2021 Mobile Legends Resmi Diumumkan, Ini Jadwalnya

Kedua tim terkenal secara permainan late-game miliknya sehingga permainan berlangsung cukup periode di game pertama. Walaupun satu Base Turret sudah hancur, namun Alter Awak mampu bertahan dengan baik.

Game prima Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Bahkan beberapa kali Celiboy dkk justru dapat memukul mundur Bigetron Alpha. Skor 14 vs 5 tercipta di menit ke-22.

Kombinasi pukulan apik antara Celiboy, Udil, dann LeoMurphy membuat Alter Ego comeback di late-game. Setelah Branz dan Renbo tumbang, momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh Alter Ego.

3 hero mereka kompak menekan lane tengah sementara Alice milik Ahmad menahan Lord di sisi bawah. Meratakan lima hero BTR, Alter Ego comeback dan mengunci kemenangan game pertama dengan skor 16 vs 22 di menit ke-33.

Game kedua juga mirip semacam pertandingan sebelumnya di mana laga membutuhkan sekitar 30 menit. Kali ini Bigetron mengandalkan beberapa hero serupa Yve, Rafaela, Chou. Gloo dan Karrie. Sementara hero milik Alter Ego yaitu Angela, Kagura, Alice, Lebur, dan Hayabusa.

Baca Juga: Berkembang dari Musim Sebelumnya, ONIC Tambah Berpengaruh di MPL Season 7

Game kedua Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Bigetron. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kini giliran Alter Ego yang mengurung Bigetron Alpha sejak awal. Skor 8 vs 5 di menit ke-13 untuk keunggulan AE. Apalagi di menit ke-17 nilai menjadi 16 vs 9 di mana semua Base Turret milik BTR tak tersisa sama sekali. Walaupun semua Turret sudah mengempar, Bigetron Alpha mampu bertahan dengan baik.