Alter Ego Ahmad Ingin Lawan EVOS Legends di Final MPL Season 7

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Bahana. com – Usai menunjukan performa apiknya di final MPL Season 6 lalu, tidak mengherankan jika Alter Ego menjelma salah satu tim unggulan di MPL Season tujuh ini. Belum lama ini, pentolan Alter Ego, Ahmad mengungkap tim yang mau ia jumpai di final MPL Season 7 belakang.

Harapan Ahmad untuk meluncur ke final ini dia sampaikan saat tampil pada Nimo TV MPL Quickie bersama Doyok dan Marsha beberapa waktu lalu.

Sempat mengungkap rencana untuk melawan EVOS Legends, Ahmad rupanya masih meminta dapat melawan Rekt & kawan-kawan di final MPL Season 7 mendatang.

Diakui oleh Ahmad, keinginan melayani EVOS Legends ini terkait dengan janjinya pada Wannn di MPL Season 4 lalu. Sayangnya, pada lapik tersebut, keinginan keduanya tersebut masih belum dapat direalisasikan.

Mengaji Juga: Raffi Ahmad Ungkap Habiskan Harta Rp 500 Miliar Untuk Bisnis Bola

Waktu itu udah janjian lama banget gerangan sama Iwan (Wannn). Maka kita pas di MPL Season 4 kalau nggak salah janjian ketemu pada final, tapi belum kesampaian ” ungkap Ahmad.

Roster Alter Ego MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Sudah berjanji untuk bersemuka Wannn dan EVOS Legends di final MPL Season 7, Ahmad justru kudu menahan keinginannya ini. Pasalnya, Wannn memutuskan untuk rehat dan tidak membela EVOS Legends di season ini.

Tapi itu jatuhnya janji sama Wannn sih, tapi Wannn enggak main, ” lanjut Ahmad.

Sebelumnya, pada final MPL Season 6 lalu, Alter Ego justru dihadapkan dengan RRQ Hoshi yang dikenal jadi rival abadi EVOS Legends. Dalam match super seru ini, Alter Ego harus mengakui ketangguhan Lemon dan kawan-kawan.

Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)

Di sisi asing, pada MPL Season 7 ini, Alter Ego yang sempat begitu rupawan pada puncak klasemen, harus turun ke papan tengah klasemen sementara usai tuai kekalahan selama beberapa minggu lulus.

Menangkap Juga: Setelah Cilegon United, Raffi Ahmad Berencana Akuisisi Klub Asosiasi 3

Jelang simpulan regular season MPL Season 7 ini, apakah Alter Ego mampu merangkak naik ke puncak klasemen?